Cara Komplain Transaksi Market Pulsa Online

Salam Sukses sobat.! Semoga hari ini Transaksi di server Market Pulsa tidak ada kendala sedikit pun, insya Alloh..!! Sebelumnya Admin ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih bagi MD yang sudah bergabung, Semoga kerja sama ini terjalin sampai jangka panjang... Amin
Cara Komplain Transaksi Market Pulsa
Aktifitas office server MarketPulsaOnline.Web.id

Tanpa basa basi lagi Admin ingin membagikan tips / cara komplain transaksi di server Market Pulsa, lah ko ada format komplain transaksi segala, apakah transaksi di MarketPulsa.in selalu gangguan.? hmmm... Begini Sobat.! Transaksi elektrik atau Online mustahil tanpa gangguan, Kami ambil contoh operator selular sekelas Telkomsel yang memiliki Database Server yang mumpuni saja masih sering gangguan, Apa lagi Kami Server Pulsa..

Mustahil ada server pulsa yang tidak pernah gangguan dalam melakukan transaksi, Jika ada server pulsa yang mengklaim sebagai server pulsa tanpa gangguan, Menurut Admin itu adalah trik marketing saja..!

Tetapi jika Sobat sudah bergabung dengan server MarketPulsa.in, Dengan management yang baik, Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan dan kemudahan bagi Mitra kami dalam mengawal transaksi yang sedang berlangsung, Salah satu cara yang kami memberikan kemudahan bagi sobat untuk bisa memantau transaksi yang sedang berlangsung Sukses atau Gangguan, Kami sediakan Webreport dan Aplikasi Android

Fitur di atas kan memerlukan koneksi Internet, Bagaimana jika kami tidak memiliki koneksi internet.? Tenang saja sob.. Kami telah sediakan nomor Call Center Telkomsel 081335636664, Tetapi jika Call Center sibuk, Kami juga telah menyediakan Format Khusus bagi pengguna SMS, Berikut adalah format komplain transaksi Market Pulsa Via SMS

FORMAT : KOM.ID AGEN ISI BERITA
CONTOH : KOM.MA01234 Trx T10.089612345678 tgl 01/01 laporan sukses, saldo terpotong tapi pulsa belum masuk mohon diproses
NB : Format di atas kirim ke nomor SMS Center transaksi menggunakan nomor HP yang terdaftar di MarketPulsa.in antara pukul 05:30 - 23:30 WIB dan setiap komplain wajib menyebutkan ID Agen, jika tidak maka format akan diabaikan.
Kapan waktu yang tepat kami komplain transaksi.?
Jawab : Waktu yang tepat bagi anda mengirimkan format transaksi adalah, Jika transaksi sudah berlangsung sekitar 10 Menit tetapi Pulsa tidak kunjung masuk ke nomor Pelanggan

Jika Transaksi sukses tetapi pulsa tidak masuk, bagaimana solusinya.?
Jawab : Jika laporan transaksi sudah Sukses tetapi pulsa di nomor pembeli tidak kunjung masuk, Banyak faktor yang mengakibatkan transaksi tersebut, Kita akan bahas di artikel selanjutnya

Semoga artikel Cara Komplain Transaksi Market Pulsa bermanfaat bagi Sobat semua dan lebih memudahkan bagi sobat semua dalam mengatasi gangguan transaksi... Terimakasih

 This post first appeared on MARKET PULSA ONLINE 2016, please read the originial post: here